Jumat, 29 November 2013

SEKAPUR SIRIH

Selamat Datang Calon Pendekar ( Pengusaha Dunia Akhirat )



PENTING !


Di Blog ini Anda akan mengetahui Rahasia Ustadz Yusuf Mansur yang akan memandu Anda menjadi 

Pengusaha Dunia Akhirat



Tetaplah di Blog ini sampai anda betul-betul meyakini dan pastikan bahwa apa yang anda cari tidak ada di blog ini.Saya minta waktu anda cuma 17 menit untuk membaca, menelusuri dan memahami 7 arsip blog yang saya posting disini, karena hari ini adalah :


AWAL KESUKSESAN ANDA




Sambutan Ustz. Yusuf Mansur ( Owner & Komisaris Utama )


Assalamu'alaikum wr, wb

Member E-Miracle kudu ngejar akheratnya sebelum ngejar dunia, kudu ngapalin Quran walau 1 ayat perharinya, tahajud tiap malamnya, malah kudu Dhuha setiap paginya dan cinta sedekah dalam hidupnya." Pesen saya buat siapa aja khususnya member e-miracle semuanya : Buat banyak uang sebanyak-banyaknya, Agar bisa dipake buat hidup sendiri gak bergantung sama orang lain, dan menghidupkan orang lain, membantu orang lain. 

Semua member e-miracle harus menjadi orang yang sakses sesakses-saksesnya, berhasil seberhasil-hasilnya, berpenghasilan puluhan, ratusan juta, hingga malahan milyaran, Supaya bisa bangun banyak rumah-rumah sakit buat orang susah, supaya bisa bangun masjid dan madrasah, pesantren, dan bener-bener bisa berkhidmat buat orang-orang miskin dan tak mampu.

Dengan e-miracle, member-member kudu punya mobil dan motor sebagai bonusnya. Kejar, dan dapatkan bonus kendaraan. Supaya bisa ngaji ke pesantren Ustadz Yusuf Mansur, dan guru-guru lain, sebab udah mudah, udah ada kendaraan. Dan bahkan bisa ngajak yang lain ngaji dengan kendaraan kita.

Kejar tuh bonus rumah. Lalu rumahnya jadiin dah sebagiannya buat tempat tinggal, sebagiannya lagi buat tahfidz center atau rumah tahfidz. Jadi, kejar dunia. Jangan lemot, jangan ketinggalan sama yang lain. Cuma, sebelomnya dunia itu di tangan, hatinya dibenerin dulu. Pikirannya dilempengin dulu. Supaya gak jadi gila dunia, melainkan hanya menjadikan dunia untuk berdakwah dan beribadah.

Dan member e-miracle harus mampu memiliki waktu yang banyak, sementara mesin uangnya bekerja. Supaya apa ?, Supaya banyak waktu i'tikaaf, banyak waktu buat berdakwah. Kalo mesin uangnya udah jalan, syiar juga udah tenang. Ga' mikirin dapur dan urusan-urusan perut lagi. Tentu saja, semua tujuan ini, sambil juga menjalani tujuan mulia e-miracle, yakni menjadi MLM dakwah dan ibadah.


Wassalamu'alaikum wr,wb.


Ustadz Yusuf Mansur
Owner & Komisaris Utama E-Miracle


Sambutan Ustz. Faizin ( Direktur Utama E-Miracle )



Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Keberhasilan tidak datang begitu saja, semua membutuhkan cara, semua berproses, sampai kita dianggap PANTAS untuk menerimanya. Allah SWT memberi ujian sesuai dengan kemampuan hambaNya, demikian pula Allah memberikan Kesuksesan sebagaimana Kepantasannya. Berbagai cara telah dilakukan oleh manusia untuk meraih kesuksesan, namun tidak sedikit justru kegagalan yang dihasilkan dari cara-cara tersebut, bahkan menjadikannya jauh dari Allah.

Kebanyakan mereka mengandalkan fisik saja untuk mencapai target yang diinginkan, sehingga hasilnya hanya sebatas kekuatan fisiknya. Ada pula yang menggunakan molekul yang lebih kecil, yaitu dengan mengandalkan otaknya, pengalamannya, modalnya, relasinya dll, namun tidak sedikit diantaranya yang terkesan semua sudah lengkap namun berujung pada Kegagalan.

Berikutnya adalah cara yang tidak banyak orang lakukan, namun cara ini terbukti mampu memperoleh hasil yang luar biasa, yaitu dengan "Ambil Jaminan Rizkinya Allah". Tentu saja cara yang paling tepat untuk meraih dunia dan akhirat kita harus mengenal dulu pemiliknya. Satu-satunya cara untuk dekat dengan pemiliknya adalah dengan Beribadah. Jika semua kita jadikan Ibadah, maka akan menjadi keselarasan vertikal dan horizontal. Semua butuh keseimbangan seperti halnya pesawat bisa terbang tinggi.

Beberapa hal yang membuat bisnis MLM e-Miracle menjadi berbeda :


1. Kita akan belajar jalan pintas, bagaimana mencari dunia dengan cara mencari dulu yang punya dunia. Melalui pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh e-Miracle Quantum System (EQS), sebagai Business School-nya e-Miracle.

2. Sistem bagi hasil yang sederhana dan mudah dipahami, sehinga siapapun bisa melakukannya.

3. Produk berkualitas yang dibutuhkan masyarakat dengan harga terjangkau, jadi selain semua orang perlu, tapi mereka juga mampu membeli.

Melalui metode 5 Pilar e-Miracle yang dilakukan secara Istiqomah, sabar dan terus berbaik sangka kepada Allah, Insya Allah kita dalam perjalanan menjemput jaminanNya. Hidup ini sementara, justru karena itu kita harus persingkat prosesnya. Hanya kepada Allah kita mengharap kemudahan dari setiap kesulitan.

Nikmati terus prosesnya, semakin sempurna prosesnya akan menentukan kualitas kesuksesannya. Hidup ini tidak cukup hanya dengan cukup, tapi harus berkelimpahan supaya bisa banyak bermanfaat bagi orang banyak. Kejar dunia sebanyak-banyaknya, namun semata-mata untuk bekal Akhirat.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Ustadz Faizin
Direktur Utama E-Miracle




Profile Perusahaan E-Miracle




MOTTO 


Ajak, Rawat dan Uswatun Hasanah


Visi & Misi

Visi :
Kaya dunia dan Akherat

Misi :
Memperkuat ekonomi Bangsa dengan meningkatkan potensi ekonomi Individu melalui jalinan silaturahim yang erat

DATA PERUSAHAAN

PT. Weha Dinamika Selaras
Legalitas :

SIUP
0858/PK/IX/2009
NPWP
02.968.181.4-416.000
TDP
30.06.1.52.05082

Kantor Pusat

Gd. Al Ikhlas Lt-4, Ponpes Daarul Qur'an Internasional
Jln. Thamrin - Cipondoh Tangerang
Telp. 021.2511.853 / Fax. 021.2511.854


Kantor Operasional :

Gd. Dana Graha Lt.1
Jl. Gondangdia Kecil 12-14, Menteng - Jakarta Pusat


Kantor Pelatihan :

Perum Pondok Duta 1
Jl. Mahkota Raya, Blok D2 No.6, Cimanggis Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar